Berita Terbaru :
Hari Ini :

Disclaimer


Minggu, 08 Juni 2014

Seluruh informasi yang disajikan di blog ini berasal dari pelbagai sumber dan mencantumkan sumber jika meng-copy tulisan maupun foto. Sekalipun kami selalu berusaha menyuguhkan informasi yang seakurat mungkin, kami tidak bisa menjamin keakuratan informasi yang tersedia.

Semua informasi semata-mata sekadar referensi atau rujukan. Kami tidak bertanggung jawab dari segala kerugian yang ditimbulkan akibat dari penggunaan informasi. Kami mohon ma'af sekira terdapat kekhilafan dari penulis.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala materi iklan yang ditampilkan. Seluruh materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab bagi pemasang iklan.
Description: Disclaimer Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Disclaimer

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman Blog", Informasi Tour De Singkarak, wisata lokal/nasional/internasional. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info