Berita Terbaru :
Hari Ini :

Etape Kedua Didominasi Iran, Alizadeh Raih Podium


Minggu, 08 Juni 2014

Sumber foto : antarasumbar.com
Rider tercepat etape kedua dipimpin Hossein Alizadeh dari tim Tabriz Shahrdari Ranking Iran yang menuntaskan waktu selama 3 jam 6 menit 31 detik dengan jarak tempuh 123,5 km.

Posisi sepuluh besar rute Pasaman menuju Pasaman Barat dikuasai pembalap Iran. Satu-satunya pembalap non-Iran, Dadi Suryadi dari tim Pegasus Continental Cycling Team Indonesia mampu masuk donimasi Iran yang berada diposisi sembilan.

Tempat kedua dan ketiga  ditempati oleh tim  Pishgaman Yazd, yaitu Arvin Moazemi Godarzi dan rekannya Amir Zargar.

Urutan klasemen berubah. Godarzi sebagai runner up etape kedua berhasil merebut Yellow Jarsey dari Kohei Uchima. Godarzi juga berhasil mengamankan Jersey Polka Dot dan Green Jarsey sebagai raja tanjakan dan sprint tercepat.

Dadi Suryadi menjadi yang tercepat kategori pembalap Asia Tenggara. Dadi berhasil merebut Red and White Jersey dari Aiman Cahyadi.

Setelah menyelesaikan etape kedua ini, maka dilanjutkan dengan etape ketiga, Senin (9/6) dari Lima Puluh Kota menuju Istano Baso Pagaruyung ,Tanah Datar dengan jarak tempuh 100 km.
Description: Etape Kedua Didominasi Iran, Alizadeh Raih Podium Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Etape Kedua Didominasi Iran, Alizadeh Raih Podium

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman Blog", Informasi Tour De Singkarak, wisata lokal/nasional/internasional. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info