Berita Terbaru :
Hari Ini :

Menyusuri Panorama Bukit Langkisau


Rabu, 09 Juli 2014

Sumber foto : detikTravel
Bentangan Pantai Salido memesona. Latar yang menawan melepas semua penat yang ada setelah menempuh waktu sekitar dua jam dari Kota Padang.

Bukit Langkisau terletak di Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Bukit ini memiliki ketinggian 1000 kaki dari permukaan laut. Panorama ‘wah’ yang dimiliki Bukit ini menjadi pilihan terbaik bagi anda pecinta wisata dan paralayang.

Di Bukit Langkisau anda dapat melihat lekukan pegunungan sekitar, kemilau hamparan Samudera Hindia dan barisan-barisan Kota Painan dari ketinggian. Sensasinya membuat ‘gamang’ seolah mengawang-awang. Petama kali saya ke Bukit Langkisau mengalami hal itu dan memang bukan dijadikan alasan takut dengan ketinggian. Seluruh sisi alam Bukit Langkisau mengalihkan semua ketakutan kepada keindahan yang sangat istimewa.

Bukik Langkisau juga dijadikan tempat paralayang. Ingin mencoba bermain paralayang dan memacu adrenalin dari ketinggian? Anda dapat mencobanya sendiri atau jika masih pemula bisa secara tandem dengan ahli (pilot). Lokasi pendaratannya berada di Pantai Carocok atau Pantai Salido. Biasanya Festival Paralayang diadakan tiap tahun berupa kegiatan lomba paralayang berskala nasional dan internasional.

Bukik Langkisau menyimpan kesan spesial. Nuansa alam itu masih terlintas jelas dan saya sangat merindukan kembali meyusuri eksotisnya Bukit Langkisau. (wal)
Description: Menyusuri Panorama Bukit Langkisau Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Menyusuri Panorama Bukit Langkisau

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman Blog", Informasi Tour De Singkarak, wisata lokal/nasional/internasional. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info