Berita Terbaru :
Hari Ini :

3 Mantan Juara Kembali Balapan ke TdS 2014


Minggu, 08 Juni 2014

Sumber foto: detikSport
Tour De Singkarak 2014 telah resmi digelar, Sabtu (7/6). Perhelatan akbar ini dihadiri peserta dari 23 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Tunisia, Selandia Baru, Thailand, Australia, Iran, Singapura, Argentina, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab, Brunei Darussalam, Belanda, Korea Selatan, Amerika Serikat, Uzbekistan, Mongolia, Inggris, Filipina, Maroko, Moldova dan Jepang (Baca: Mongolia dan Uzbekistan Absen). Total hadiah meningkat, hadiah kejuaraan tahun lalu Rp600 juta dan sekarang menjadi Rp1,3 miliar.

Menarik lagi pemenang TdS tahun-tahun sebelumnya Oscar Pujol Munoz (Spanyol) menjuarai TdS 2012, Amir Zargari (Iran) juara TdS 2011, dan Ghader Mizbani Iranagh (Iran) menjuarai TdS 2009, 2010 dan 2013 kembali baradu tangguh di medan TdS 2014.

Jarak yang ditempuh para peserta terbilang berat. Jarak semua rute mencapai 1.250 km dari 8 kabupaten / kota dengan 9 etape. Kompetisi tahun ini sangat menarik, kompetitif dan semakin seru disaksikan.
Description: 3 Mantan Juara Kembali Balapan ke TdS 2014 Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: 3 Mantan Juara Kembali Balapan ke TdS 2014

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman Blog", Informasi Tour De Singkarak, wisata lokal/nasional/internasional. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info