Berita Terbaru :
Hari Ini :

Amir Zargari Merajai Tour de Singkarak 2014


Kamis, 19 Juni 2014

Sumber foto : antaranews
Pemenang Tour de Singkarak 2014 telah ditetapkan. Mantan jawara Tour de Singkarak 2011, Amir Zargari yang memperkuat tim Pishgaman Yazd kembali sebagai juara Tour de Singkarak 2014 dengan torehan waktu total 28 jam 31 menit dan 48 detik. Sementara rekan setimnya Rahim Emami dan Rahim Mehrbaniazar menempati podium kedua dan ketiga.

Minggu (15/6) hari terakhir Tour de Singkarak 2014. Sebelumnya pergelaran ini berlangsung 7-15 Juni. Peserta melintasi 19 kabupaten / kota di Sumatera Barat dengan total jarak 1.250 Km.

Etape terakhir berlangsung start di Pantai Carocok, Pesisir Selatan dan finish di Kantor Gubernur Sumbar, Kota Padang dengan jarak 120.5 km.  Pada etape 9 ini Brenton Jones dari Avanti Racing Team, Australia menjadi yang tercepat. Posisi kedua oleh Soufiane Haddi dari tim Skydive Dubai, disusul oleh Koroeda Saya dari Japan Cycling Federation.

Beriktu daftar pemenang Tour de Singkarak 2014 :
1. Amir Zargari (Pishgaman Yazd)
2. Rahim Emami (Pishgaman Yazd)
3. Rahim Mehrbaniazar (Pishgaman Yazd)
4. Hossein Alizadeh (Tabriz Shahrdari Ranking)
5. Arvin Moazemi Godarzi (Pishgaman Yazd)
6. Parviz Mardani (Tabriz Shahrdari Ranking)
7. Saeid Safarzadeh (Tabriz Shahrdari Ranking)
8. Oscar Pujol Munoz (Skydive Dubai)
9. Sho Hatsuyama (Japan Cycling Federation)
10. Dadi Suryadi (Pegasus Cycling Team)
Description: Amir Zargari Merajai Tour de Singkarak 2014 Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Amir Zargari Merajai Tour de Singkarak 2014

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman Blog", Informasi Tour De Singkarak, wisata lokal/nasional/internasional. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info